Pengunjung

1738197
Hari iniHari ini739
KemarinKemarin1247
Minggu iniMinggu ini7377
Bulan iniBulan ini20249
KeseluruhanKeseluruhan1738197
  • DirectionJl. KHZ. Mustofa No. 310
  • PhoneCS (0265) 322333

Laboratorium Rumah Sakit TMC melayani pemeriksaan : Hematologi, Hemostasis/Koagulasi, BMP (sumsum tulang), Morfologi Darah Tepi, Agregasi Trombosit dan lainnya. Analisa Cairan Tubuh (otak,sendi,pleura, acites) dan lainnya.

PEMERIKSAAN HEMATOLOGI
Keadaan darah di tubuh seperti kadar hemoglobin, bentuk sel darah, adanya kekentalan dalam darah, dapat diketahui dengan melakukan pemeriksaan Hematologi.  
 
PEMERIKSAAN KIMIA KLINIK
Guna mengetahui metabolisme tubuh seperti fungsi hati, pankreas, ginjal, jantung, dapat diketahui dengan melakukan pemeriksaan Kimia Klinik.   

1. Faal Hati dan Pankreas
2. Lemak
3. Diabetes
4. Faal Ginjal
5. Profil Jantung
6. Elektrolit

 
PEMERIKSAAN IMUNO SEROLOGI
Lab Kimia dan Imunologi melayani pemeriksaan : Hepatitis, TORCH, Penanda Tumor, Hormon/Endokrinologi, dan Imuno Serologi. Guna mengetahui sistem kekebalan tubuh, adanya penyakit infeksi  dan penanda tumor (AFP, PSA,CEA,CA 125,dll)
 
PEMERIKSAAN MIKROBIOLOGI
Untuk mengetahui adanya kuman-kuman dalam tubuh manusia yang menyebabkan penyakit infeksi dapat diketahui dengan pemeriksaan mikrobiologi. Uji anti mikroba dapat dilakukan untuk mendukung pengobatan yang tepat.
 
PEMERIKSAAN URINE
Untuk mengetahui kondisi tubuh dapat dilakukan dengan tes urine (air seni), analisa batu empedu dan batu ginjal,  tes narkoba dan kehamilan.
 
PEMERIKSAAN TINJA
Untuk mengetahui adanya mikroba (telur cacing), adanya infeksi.